Bella Sophie mantan kekasih Adjie Pangestu

wow...wow... mau tahu ya ? Siapa sih Jerry itu ?  Jerry Kekasih Bella Sophie yang tengah mengenyam pendidikan di luar negeri, Jerry kini sedang berada di Indonesia. Hal itu dikarenakan dirinya yang ingin menghabiskan hari-harinya bersama Bella.

Selama empat hari, kedua pasangan yang baru dua bulan merajut tali asmara itu akan menghabiskan waktu bersama-sama. Bella pun menuturkan kegembiraannya akan hal tersebut.
 "Aku senang dia mau ke sini padahal dia lagi mengerjakan tugas akhirnya dia tapi dia menyempatkan diri untuk bertemu dengan aku," ucap Bella kepada detikHOT, Jumat (18/4/2014).

Bella sendiri sudah memiliki beberapa agenda agar dirinya benar-benar bisa selalu bersama kekasih tercinta. Mulai dari menemani Bella yang menghadiri peluncuran film 'Jomblo Keep Smile' di mana Bella juga ikut bermain di dalamnya hingga menyempatkan berolah raga bersama.

"Karena aku sama dia suka ngegym jadinya kita sempat ngegym di tempat aku biasa ngegym. Senang sekali rasanya yang biasanya cuma video call, sekarang bisa ketemu langsung dan memeluk dia," lanjut mantan kekasih Adjie Pangestu itu.

Tak hanya itu, Bella juga sempat dikenalkan oleh keluarga Jerry yang berada di Jakarta. Dengan hubungannya kali ini, Bella berharap dirinya dan Jerry bisa melangkah ke jenjang berikutnya.
http://hot.detik.com
link aslinya : http://hot.detik.com/read/2014/04/18/161038/2559223/230/cerita-bella-sophie-habiskan-4-hari-bersama-jerry?h990101mainnews

No comments:

 
Copyright © 2011. Beauty Girls . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Login | Site map
Powered by Blogger