Verrell Bramasta Anak Venna Melinda Main Sinetron

http://hot.detik.com/
Alih profesi namanya jika yang biasa main basket kemudian main sinetron. Itulah anak-anak pasangan seleb yang mulai tumbuh dewasa dan ikut eksis di panggung hiburan, muncullah Verrell Bramasta. Anak Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini siap memulai debut aktingnya di layar sinetron.

Meski akting bisa disebut dunia baru baginya, namun lelaki yang akrab disapa Verrell itu mengaku tak merasa asing. Maklum, sejak kecil ia sudah lekat dengan dunia tersebut dari ayah dan ibunya yang juga bermain sinetron.

Belum lama ini detikHOT janjian dengan remaja 18 tahun ini di rumahnya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Tampak baru saja pulang dari sekolah, Verrell menyambut ramah.

"Halo, apa kabar? Susah nggak sampai ke sini?" sapanya seraya berjabat tangan.

Seraya berbincang tentang dirinya dan kesibukan yang ia jalani, Verrell buka-bukaan tentang berbagai koleksi yang ia miliki di kamar pribadinya.

"Diam-diam aku suka koleksi sepatu basket sama topi," ucapnya sambil menunjukkan sepuluh pasang sepatu dan belasan topi yang ia simpan di kamar.

Sulung dari dua bersaudara ini mengaku waktunya banyak dihabiskan di sekolah. Kini ia telah menginjak kelas tiga SMU di sekolah Cita Buana. Namun yang berbeda, ada aktivitas tambahan yang sering ia lakukan setelah jam sekolah usai. Yakni, rutin main basket.

Mau yang asli artikelnya ya kunjungi : http://hot.detik.com/read/2014/04/18/120302/2559091/1303/verrell-bramasta-si-ganteng-jago-basket-yang-terjun-ke-sinetron?h990101mainnews

No comments:

 
Copyright © 2011. Beauty Girls . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Login | Site map
Powered by Blogger